Lowongan Kerja Admin Purchasing & Kepala Gudang, Admin Purchasing, Invoicing & Stok Opname di Perusahaan Food and Beverage Jakarta - Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Admin Purchasing & Kepala Gudang, Admin Purchasing, Invoicing & Stok Opname di Perusahaan Food and Beverage Jakarta

Perusahaan kami yang bergerak di bidang makanan dan minuman undefined makanan
saat ini membuka lowongan kerja. Untuk Posisi (Admin Purchasing & Kepala Gudang)
Tempat kerja: Kuningan, Jakarta Selatan
Dengan Kriteria sebagai berikut :
• Pria, Wanita, Max. 35 Tahun
• Pendidikan Min. S1 atau D3/SMK
• Mempunyai SKCK dari Kepolisian
• Mampu bekerja dibawa tekanan
• Sehat Jasmani dan Rohani
• Jujur, Sopan, Kerja Keras, Bertanggung jawab, Inisiatif tinggi dan Loyalitas
• Dapat Menggunakan Words, Excel dan PPT, Software Akuntansi dengan baik Jurnal
• Memiliki Laptop Sendiri
• Domisili Jakarta Pusat, Jakarta Selatan
• Dapat memulai kerja secepatnya
• Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang F&B
Bagi yang mempunyai pengalaman kerja di bidang makanan
dan atau mempunyai kendaraan pribadi + SIM C
akan diprioritaskan.
Bonus
Segera hubungi
Langsung interview kerja.
Kirimkan data anda melewati WA (0895358342343)
GAJI 2,500,000 - 4,500,000
Admin Purchasing, Invoicing & Stok Opname
Membuat dan mengupdate Price List Modal beli Bahan Baku & Kontak Supplier
Mencari Supplier lain dengan harga lebih murah dengan kualitas yang sama
Mengajukan Price List yang baru apabila modal beli sudah terlalu tinggi dari harga jual
Membuat invoicing untuk Bahan Baku yang terjual dengan price list yang ada
Memastikan barang masuk sesuai dengan PO / Invoice yang diterima
Berkoordinasi dengan tim terkait pengiriman & penerimaan Barang yang ada di gudang
Melakukan Stock Opname Gudang secara periodik bersama Kepala Gudang
Menginput data-data stock kedalam sistem dan memonitoring jumlah stok barang yang ada di gudang
Membuat Laporan Pembeliaan Bahan Baku / Barang setiap bulannya kepada atasan
Melakukan tugas tugas administrasi gudang terkait pengiriman dan kedatangan barang di gudang (pengarsipan / filing data/ dokumen dll)
Bertanggung jawab atas ketersediaan barang di gudang
Membuat laporan secara periodik terkait jumlah stok barang digudang dan melaporkannya kepada atasan.
Membuat laporan Stok Opname setiap Outlet
Mengkoordinasi dengan supplier untuk pengiriman outlet baru
Mengkoordinasi dengan teknisi equipment untuk pembenaran / service peralatan
Kepala Gudang & Produksi
Membuat perencanaan pengadaan barang dan distribusinya
Mengawasi dan mengontrol operasional gudang
Menjadi pemimpin bagi semua staff gudang
Mengawasi dan mengontrol semua barang yang masuk dan keluar sesuai dengan SOP
Melakukan pengecekan pada barang yang diterima sesuai SOP
Membuat perencanaan, pengawasan dan laporan pergudangan
Memastikan ketersediaan barang sesuai dengan kebutuhan
Mengawasi pekerjaan staff gudang lainnya agar sesuai dengan standar kerja
Memastikan aktivitas keluar masuk barang berjalan lancar
Melaporkan semua transaksi keluar masuk barang dari dan ke gudang
Berkoordinasi dengan admin purchasing untuk pengorderan barang yang sudah mau habis / berada minimum stock
Melakukan Stok Opname dengan berperiode dengan admin Purchasing
Memastikan jumlah barang secara fisik di gudang sesuai dengan jumlah barang pada sistem
Memastikan keluar masuknya barang sesuai dengan Invoice/PO/Surat Jalan
Memastikan kebersihan gudang
Memastikan seluruh staff gudang/produksi bekerja sesuai SOP
Berkoordinasi dengan kurir untuk pengiriman / keluar barang