Lowongan Tenaga Pendukung Non-ASN DKI Jakarta, Finance di PT. Mutiara Gemilang Indonesia, PT. BLUE BIRD, Tbk - Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Tenaga Pendukung Non-ASN DKI Jakarta, Finance di PT. Mutiara Gemilang Indonesia, PT. BLUE BIRD, Tbk

KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN REPUBLIK INDONESIA
Posisi : Tenaga Pendukung Non-ASN
Penempatan : Hubungan Masyarakat - Jakarta
Kualifikasi
Pria
Usia maksimal 26 tahun
Pendidikan D4/S1 Jurusan Ilmu Komunikasi/Desain Grafis/Desain Komunikasi
Visual/Multimedia/Advertising/Broadcasting/Ekonomi dari PTN atau PTS (min. Akreditasi A)
IPK minimal 3,00 untuk PTN & PTS (Skala 4,00)
Mahir menggunakan CorelDRAW, Photoshop, InDesign, Illustrator dan/atau software lainnya yang mendukung produksi
konten visual/audio visual
Memiliki pengalaman kerja dibidang kehmumasan, media konvensional/digial atau produksi konten visual/grafis minimal 1 tahun (Fresh Graduate akan dipertimbangkan)
Memiliki pengetahuan tentang koordinasi perekonomian terkini (diutamakan)
Memiliki kemampuan fotografi, video editing, internet, ms. office (nilai tambah)
Aktif bermedia sosial (tuliskan nama akun di CV)
Bersedia dengan penghasilan Rp 5.000.000,- / bulan
Kelengkapan Berkas
Curiculum Vitae (CV)
Fotokopi KTP
Fotokopi Ijazah
Transkip Nilai
Surat Keterangan Akrediasi Universitas/Jurusan yang dilegalisir
Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4×6 (1 lembar)
Portofolio (Boleh cantumkan link di CV atau dibody email)
Sertifikat pendukung dan dokumen lainnya
Bagi yang berminat, silahkan mengirimkan kelengkapan berkas diatas melalui email ke:
humas@ekon.go.id & Cc: humas.ekon@gmail.com
Subject : TPT-DKV_Nama Lengkap_Nama PTN/PTS_Jurusan
(Maksimal attachment 5 Mb)
Paling lambat: 24 Januari 2020 Pukul: 23.59 WIB
SEMOGA BERHASIL



Dibutuhkan SEGERA Finance/keuangan. Penempatan di PT. Mutiara Gemilang Indonesia, Kalideres, Komplek Pergudangan Green Sedayu bizpark.
Kualifikasi / Persyaratan :
• Wanita
• Usia 19 - 25 tahun
• Pendidikan minimal SMA/SMK Keuangan/Akuntansi/Perbankan atau setara
• Sehat jasmani dan rohani
• Jujur, Rajin, Teliti, Ulet, Inisiatif Tinggi, dan Bertanggung Jawab
• Mampu bekerja dibawah tekanan
• Pengalaman dan tidak berpengalaman
• Tidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan lain
• kemampuan yang harus dimiliki: Finance/keuangan dan Accounting
Tugas / Tanggung Jawab:
• Membuat laporan keuangan
• Merencanakan, mengoordinasikan dan mengontrol arus kas perusahaan (cashflow)
• Pembukuan
• biaya operasional
• kas kecil
Fasilitas: Makan siang dan Mes (Tempat tinggal)
Jam kerja:
Senin – Jumat (08.30 - 16.30)
Sabtu (08.30 – 14.30)
Bagi yang berminat, silahkan kirim data lengkap atau CV ke email laelasabrina.mgi@gmail.com dengan Subject "Lamaran Finance". atau chat ke nomer WA 0897-4958-257
Mohon untuk cek kualifikasi dan deskripsi yang kami berikan sebelum apply.
1. CV Lengkap
2. Pas Foto
3. Fotocopy KTP (Wajib)
4. Fotocopy SKCK
5. Fotocopy Izajah minimal SMP
TIDAK ADA BIAYA AMD
Deskripsi lengkap di instagram mutiarabubble



PT. BLUE BIRD, Tbk
Penempatan : JABODETABEK
Future Leader Development Program (FLDP)
Why join us?
Program FLDP memberikan percepatan karir untuk level Managerial dan Supervisor dengan Training dan Penempatan di berbagai cabang dan departemen Bluebird Group. Didukung dengan lingkungan kerja untuk pengembangan diri dengan paket remunerasi & jenjang karir yang kompetitif.
Kualifikasi
Pria/Wanita
Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan S1 Semua Jurusan
IPK minimal 3,00
Terbuka untuk fresh graduate dengan pengalaman organisasi sebagai leader
Lebih disukai memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun
Bersedia ditempatkan di Jabodetabek
WALK-IN INTERVIEW :
Sabtu, 01 Februari 2020
Pukul 08.00 – 12.00
Bluebird Head Office
Gedung Baru Lt.2
Jl. Mampang Prapatan Raya No.60, Jakarta 12790
Bawa lamaran/cv disertai berkas pendukung saat ke lokasi, dresscode bebas sopan bersepatu



Lowongan Pekerjaan.
1. Senior Electrian
1. Membuat perencanaan pencegahan eksekusi, kordinasi dan monitoring semua mesin pabrik dan peralatan termasuk perencanaan penghematan energy.
2. Membuat perencanaan koreksi dan pekerjaan eksekusi, monitoring dan Analisa hasil pekerjaan untuk memastikan pencapaian kualitas
3. Mengecek pekerjaan bawahan
4. membuat laporan mingguan dan bulanan dan mengevaluasi pencapaian dan trouble shooting
5. update permintaan material ke maintenance admin dan ke purchasing.
2. Project Admin
1. Monitor dan membuat laporan harian terkait progress project dengan menggunakan Gannt chart
2. pemeriksaan rutin dan control harian kegiatan kontraktor
3. komunikasi terkait perencanaan kegiatan dengan depratemen terkait
4. Memastikan pelaksanaan keamanan dan keselamatan kerja dilapangan oleh kontraktor
3. IT Officer
1. Bertanggung jawab terhadap pemasangan computer, upgrade dan perawatan
2. Troubleshooting. Menangani problem IT yang dihadapi user dengan melakukan instalasi atau perawatan sesuai kebutuhan, meminta bantuan dari atasan atau mengajukan permintaan service di luar untuk masalah yang tidak dapat ditanggulangi.
3. Updating dan back-up. Mengecek kondisi antivirus pada user dan meng-update-nya melalui server. Mengupdate WSUS (sistem pengawanan jaringan). Melakukan backup data server sesuai dengan pembagian tugas dari atasan.
4. Monitoring sistem dan jaringan komputer. Memastikan jaringan dan komputer berfungsi 24 jam. Bersiap untuk melayani helpdesk atau maintenance langsung sesuai kondisi masalah (kerusakan) atau kebutuhan user.
5. Membuat laporan data hardware and software.
Lokasi pekerjaan di Jl. Raya Anyer KM.10, Ciwandan, Randakari, Cilegon, Kota Cilegon, Banten 42445
Kirim CV ke email hr1002gm@gmail.com atau info ke no wa : 0817737601